Like us for get Notifications

SUBHANALLAH: DAHSYATNYA SEBUAH DO'A IBU TELAH MEMBUAT PESAWAT RUSAK DAN MEMBUAT HUJAN PETIR


Cerita nyata, berlangsung di Pakistan. Seseorang Dr Pakar Bedah populer (Dr. Ishan) terburu-buru menuju airport. Beliau merencanakan bakal menghadiri Seminar Dunia dalam bagian kedokteran, yang bakal mengulas penemuan terbesarnya di bagian kedokteran.

Sesudah perjalanan pesawat sekitaran 1 jam, mendadak diumumkan kalau pesawat alami masalah serta mesti mendarat di airport paling dekat. Beliau mendatangi ruang penerangan serta berkata : Saya ini dokter special, setiap menit nyawa manusia tergantung ke saya, serta saat ini kalian memohon saya menanti pesawat diperbaiki dalam 16 jam?

Pegawai menjawab : Wahai dokter, bila anda tergesa-gesa anda dapat menyewa mobil, maksud anda tak jauh lagi dari sini, kurang lebih dengan mobil 3 jam tiba.

Dr. Ishan sepakat dengan usul pegawai itu serta menyewa mobil. Baru jalan 5 menit, mendadak cuaca mendung, disusul dengan hujan besar dibarengi petir yang menyebabkan jarak pandang begitu pendek. Sesudah berlalu nyaris 2 jam, mereka tersadar mereka tersesat serta merasa kelelahan. Tampak satu tempat tinggal kecil tak jauh dari hadapannya, dihampirilah tempat tinggal itu serta mengetuk pintunya.

Terdengar nada seseorang wanita tua : Silakan masuk, siapa ya? Terbukalah pintunya.

Dia masuk serta memohon pada ibu itu untuk istirahat duduk serta ingin meminjam telponnya. Ibu itu tersenyum serta berkata : " Telpon apa Nak? Apa anda tak sadar ada di mana? Di sini tak ada listrik, terlebih telephone. Akan tetapi, masuklah silakan duduk saja dahulu istirahat, sebentar saya buatkan teh serta sedikit makanan utk beri kesegaran serta kembalikan kemampuan anda.

 " Dr. Ishan mengatakan terima kasih pada ibu itu, lantas mengonsumsi hidangan. Sesaat ibu itu sholat serta berdoa dan
perlahan- tempat mendekati seseorang anak kecil yang terbaring tidak bergerak di atas kasur disisi ibu itu, serta dia tampak gelisah di antara setiap sholat.
Ibu itu meneruskan sholatnya dengan do'a yang panjang. Dokter mendatanginya serta berkata : Untuk Allah, anda sudah bikin saya mengagumi akan dengan keramahan anda serta kemuliaan akhlak anda, mudah-mudahan Allah menjawab do'a-do'a anda.

Berkata ibu itu : Nak, anda ini yaitu ibnu sabil yang telah diwasiatkan Allah untuk dibantu. Sedang do'a-do'a saya telah dijawab Allah semua, terkecuali satu.
Ajukan pertanyaan Dr. Ishan : Apakah itu do'anya? Ibu itu berkata : Anak ini yaitu cucu saya, dia yatim piatu. Dia menanggung derita sakit yg tidak dapat sembuh oleh dokter-dokter yang ada di sini. Mereka berkata pada saya ada seseorang dokter pakar bedah yang bakal dapat menyembuhkannya ; tuturnya namanya Dr. Ishan, walau demikian dia tinggal jauh dari sini, yg tidak sangat mungkin saya membawa anak ini kesana, serta saya cemas berlangsung apa-apa di jalan. Maka dari itu saya berdo'a pada Allah supaya mempermudahnya.

Menangislah Dr. Ishan serta berkata sembari terisak air mata Selalu mengalir deras tanpa ada henti : Allahu Akbar, Laa haula wala quwwata illa billah. Untuk Allah, sungguh do'a ibu sudah bikin pesawat rusak serta mesti diperbaiki lama dan bikin hujan petir serta menyesatkan kami, Cuma untuk mengantarkan saya ke ibu dengan cara cepat serta pas. Saya lah Dr. Ishan Bu, sungguh Allah swt sudah membuat sebab seperti ini pada hambaNya yang mu'min dengan do'a. Ini yaitu perintah Allah pada saya untuk menyembuhkan anak ini.

Rangkuman : Jangan sampai berhenti berdo'a hingga Allah menjawabnya. .. ". Ingat Kemampuan yang dapat menembus ruangan serta saat untuk manusia yaitu Doa serta sebagus sebaiknya doa yaitu Sholat.. "
SUBHANALLAH: DAHSYATNYA SEBUAH DO'A IBU TELAH MEMBUAT PESAWAT RUSAK DAN MEMBUAT HUJAN PETIR SUBHANALLAH: DAHSYATNYA SEBUAH DO'A IBU TELAH MEMBUAT PESAWAT RUSAK DAN MEMBUAT HUJAN PETIR Reviewed by Tular Lagi on 10:30 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.