Like us for get Notifications

Kisah Wanita 48 Tahun ini yang Lebih Sayang Boneka Daripada Kekasihnya





Jakarta - Hampir semua wanita suka main boneka ketika masih kecil. Beberapa dari mereka memiliki boneka kesayangan yang selalu dibawa ke mana saja. Bagaimana bila hal itu terjadi pada orang dewasa? Berikut kisah wanita lebih menyayangi boneka daripada kekasihnya, seperti dipetik dari Mail Online.

1. Dinamai Volvo
Cat adalah wanita 48 tahun yang selalu membawa boneka bayi ke mana pun ia pergi. Wanita yang tinggal di Seattle, Amerika, itu menamai boneka kesayangannya Volvo. Ia selalu membawa Volvo setiap hari selama lapan tahun terakhir. Boneka dengan besar 18 inch atau sekitar 45 cm itu memiliki bentuk bayi laki-laki yang memakai celana putih.
2. Dari Mantan Kekasih
Volvo merupakan pemberian dari mantan kekasihnya dulu. Meskipun kini sudah memiliki kekasih baru, Cat seperti tidak bisa lepas dari boneka tersebut. Ia terlalu 'jatuh cinta' dengan bonekanya sehingga tidak pernah membuang Volvo. Bahkan Cat lebih sayang dengan Volvo daripada kekasihnya saat ini.
3. Belahan Jiwa
Volvo bagi Cat adalah sahabat terbaik dalam hidupnya sekarang. "Dia (Volvo) adalah sahabat terbaikku dan ia juga belahan jiwaku. Beberapa orang menghabiskan waktu untuk meditasi, aku memiliki Volvo," ujarnya.
4. Kekasihnya Tak Suka dengan Volvo
Dan yang merupakan kekasih baru Cat tidak suka dengan kehadiran Volvo. Meskipun boneka itu hadir lebih dulu di kehidupan Cat tapi ia tetap tidak mau Volvo selalu mengganggu kebersamaan mereka. Bahkan ia harus berbagi tempat tidur dengan Volvo karena Cat sangat menyayangi bonekanya itu.
5. Cat Tak Mau Membuang Bonekanya
Dan meminta Cat untuk membuang boneka kesayangannya itu. Namun dengan tegas Cat menolak. Ia telah menganggap Volvo anak sendiri sehingga tidak mungkin membuangnya. Dan pun mencari terapi yang bisa mengobati obsesi Cat terhadap boneka tersebut tapi belum berhasil. Sampai saat ini, Cat lebih sering menghabiskan waktu dengan Volvo daripada kekasih sesungguhnya.
Kisah Wanita 48 Tahun ini yang Lebih Sayang Boneka Daripada Kekasihnya Kisah Wanita 48 Tahun ini yang Lebih Sayang Boneka Daripada Kekasihnya Reviewed by Tular Lagi on 8:47 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.