Like us for get Notifications

KEJAM | Kedua Daun Telinga Budak 6 Tahun Putus Dipotong Bibinya

















Anak kecil seharusnya diperlakukan dengan baik supaya mereka tumbuh menjadi anak yang baik pula. Anak seusia mereka seharusnya mendapat perhatian dan kasih sayang. Sebuah nasib tragis menimpa seorang bocah Cina. Adalah Wang Yufan, harus rela kedua telinganya terpotong di tangan bibinya. Dikisahkan, bibi bocah 6 tahun ini sedang terlibat dalam sebuah perseteruan seru dengan keluarga Wang Yufan.




Dilansir dari asiantown, wanita bernama Zhang Qihui ini mengajak paksa anak saudara suaminya ini ke gang terdekat rumah Wang. Entah setan apa yang merasuki wanita 35 tahun itu, di gang, sang bibi pun tega memotong kedua daun telinga bocah ini hingga bagian dagu. Para tetangga yang mendengar tangisan malang bocah mendatangi arah suara. Mereka melihat Zhang memotong daun telinga bocah itu dan segera melapor polisi.


Saat daun telinga Wang ditemukan, dokter pun hanya mampu memasang kembali telinga kanannya. Saat ini, Wang menerima perawatan intensif dari dokter. Sedangkan Zhang ditahan polisi dan dijerat kasus kekejaman yang menciderai seseorang.

























Peristiwa kekejaman pada anak di Cina tak baru pertama kali ini. Tahun lalu Guo Bin, bocah 6 tahun dari Kota Shanxi, juga menerima perlakuan serupa. Bola matanya dicungkil oleh sang bibi. Beruntung dokter berhasil memasang mata prostetik. Meskipun begitu, tindakan-tindakan kejam seperti ini bisa merusak masa depan sang anak. Masa anak-anak yang seharusnya bahagia harus dinodai dengan ulah sang bibi yang tak bertanggung jawab. Kita doakan saja semoga Wang bisa lekas sembuh. -rh
KEJAM | Kedua Daun Telinga Budak 6 Tahun Putus Dipotong Bibinya KEJAM |  Kedua Daun Telinga Budak 6 Tahun Putus Dipotong Bibinya  Reviewed by Tular Lagi on 6:05 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.