Like us for get Notifications

Cantik Bak Bidadari, 9 Anak Artis ini Hebohkan Netizen!

Walaupun tak semua anak artis ini juga meniti karir di dunia hiburan, tapi mereka semua sudah punya fanbase sendiri loh. Wajar saja sih, 9 anak artis ini punya wajah yang cantik banget!

1. Bripda Muthia Syahra
Bripda yang satu ini mulai terkenal sejak terlibat kasus penganiayaan oleh seorang perwira, apalagi Bripda Muthia punya wajah yang cantik. Usut punya usut, ternyata memang Bripda Muthia punya ibu yang juga cantik, Yanti Yaseer, yang sering bermain dalam FTV dan beberapa film seperti Miss Perfect dan Cerita Cinta.

2. Stephanie Poetry Dougherty
Tidak hanya mewarisi paras ibunya yang cantik, Stephanie juga mewarisi suara merdu sang ibu. Anak dari penyanyi Titi DJ ini, walaupun masih berumur 16 tahun, sekarang sudah mulai meniti karirnya dalam dunia musik. Sampai saat ini, Stephanie telah mengeluarkan single berjudul Bimbang, yang dinyanyikan bersama Goodbye Felicia.

3. Ashrida Dwi Handayani
Siapa yang tak kenal Parto, pelawak tanah air kita. Di balik tingkahnya yang konyol, ternyata Parto memiliki putri yang cantik sama seperti ibunya, Ida Murwani. Ashrida baru-baru ini dikenal setelah netizen dihebohkan dengan kecantikannya. Walaupun bukan pelawak ataupun artis seperti ayahnya, Ashrida ternyata sudah punya fans sendiri loh.

4. Ridharani Titis Bulan
Sama seperti Ashrida, Ridharani juga merupakan putri dari seorang pelawak legendaris, Diding Boneng. Namun, tak sangka, di balik wajah dan giginya yang mencolok, Diding Boneng memiliki seorang anak yang cantik bak artis Korea. Bahkan, Ridharani sering kali dimirip-miripkan dengan artis Korea beneran oleh netizen.

5. Shaloom Syach Razade
Memiliki anak perempuan yang sudah mulai beranjak dewasa, tentu sering kali membuat para ibu khawatir dengan kekasih yang akan menemani putrinya. Sama seperti Wulan Guritno yang sering memberi kritik tentang pria yang akan menjadi kekasih Shaloom. Shaloom mengaku, ibunya tidak ingin Shaloom mendapat kekasih yang jelek. Wajar saja, Shaloom-nya cantik sih.

6. Nadine Emmanuella
Telah beranjak dewasa dan menginjak umur 20 tahun, anak dari penyanyi legendaris, Ruth Sahanaya, ini sudah memulai karirnya di bidang hiburan. Selain sebagai bintang iklan dan model, Nadine juga merupakan seorang manager talent dalam bisnis event organizer. Tak hanya cantik, artis berdarah campuran Belanda ini juga sangat visioner ya.

7. Eva Celia
Sahabat Nadine yang satu ini juga ternyata merupakan anak dari pasangan artis, yaitu Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Dengan darah campuran Belanda, Bugis, Jawa, Jerman, Madura, dan Minang ini, tentu Eva memiliki paras yang memesona. Tak hanya itu, Eva juga menuruni bakat seni sang ayah dan ibu. Ia kini aktif di dunia hiburan sebagai aktris, model, dan penyanyi.

8. Aiska Vairana
Aiska merupakan buah hati dari pasangan Ersa Mayori dan Otto Satria Jauhari. Putri dari pembawa acara Insert ini, walaupun masih tergolong muda (12 tahun), ternyata telah berhasil membuat netizen berdecak kagum. Bagaimana tidak, selain memiliki wajah yang cantik, Aiska juga memiliki kemampuan akrobatik yang baik.

9. Salma dan Salwa
Putri dari Titi DJ ini baru-baru ini sempat menghebohkan dunia maya setelah berita penculikannya tersebar. Untungnya, setelah lima hari, Salma dan Salwa pun “dikembalikan” oleh si penculik. Entah apa motifnya, netizen pun ikut lega dengan berita telah kembalinya kakak adik ini. Selain berita penculikan itu, paras cantiknya juga buat netizen sulit berpaling!

Nah, menurutmu, mana yang paling cantik?
Cantik Bak Bidadari, 9 Anak Artis ini Hebohkan Netizen! Cantik Bak Bidadari, 9 Anak Artis ini Hebohkan Netizen! Reviewed by Tular Lagi on 10:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.